Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Komponen baru Anda akan menginstal di PC Anda saat ini akan lebih maju dari sudut pandang konsumsi daya dan upgrade mereka kemungkinan besar akan meminta Anda untuk meng-upgrade juga catu daya Anda .

Upgrade ini tidak mahal dan sangat mudah untuk melakukannya . Jenis power supply Anda akan ingin memilih akan sekitar 400 watt setidaknya dan akan perlu menjadi pin 20x4 atau 24 pin power supply . Ini adalah jenis power supply didukung oleh Motherboard baru . Sekali lagi spesifikasi Motherboard akan menunjukkan kebutuhan listrik .

Untuk membuat komputer Anda lebih cepat semua yang perlu Anda lakukan adalah meng-upgrade Motherboard , CPU dan RAM . Anda mulai dengan mengidentifikasi jenis faktor bentuk Motherboard komputer Anda saat akan mendukung , dan tingkat kinerja yang Anda ingin melakukan upgrade ke . Kemudian Anda membeli CPU yang sesuai kinerja Anda perlu bersama dengan Motherboard dan RAM yang cocok baik model komputer Anda dan spesifikasi CPU .

Satu hal yang saya tidak menutupi adalah instalasi yang sebenarnya komponen ini setelah Anda telah membeli mereka dan siap untuk menginstal . Pada tingkat tinggi proses ini tidak lebih dari :

Mencabut komputer dan melepaskan semua komponen perangkat seperti keyboard , mouse dan monitor dari kasus
Sebelum Anda membuka komputer , debit diri elektrik atau membeli tali statis untuk tanah sendiri untuk chassis, ini akan membantu Anda menghindari listrik statis yang dapat menggoreng komponen komputer .
Menghapus samping tutup casing komputer
Melepaskan semua kabel daya dan kabel data dari Motherboard tua
Unscrewing dan menghapus Motherboard lama dari kasus
Unscrewing dan menghapus catu daya tua
Pasang power supply yang baru
Instal Motherboard baru dalam kasus ini
Menghubungkan kembali semua kabel daya dan data
Menghidupkan komputer kembali dan mendengarkan untuk posting yang tepat suara
Sekarang Anda siap untuk menginstal sistem operasi

Tentang Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar